Liputan Shakura Catering oleh MNCTV (Katering Rumahan solusi untuk keluarga yang tidak memiliki ART)

Liputan Shakura Catering oleh MNCTV sebenarnya sudah sekitar 3 tahun yang lalu dengan Thema 'Menghadapi di tinggal pembantu mudik saat libur lebaran', ya... tidak terasa sudah 3 tahun saja syuting liputan ini. dan sudah 2 x diputar oleh MNCTV.. Alhamdulilllah kami selalu dihubungi oleh Mas Agung Kurniawaan bila tayangan ini akan di putar ulang.

Terima kasih untuk MNCTV, Mas akur dan KRU yang telah mempercayakan shakura katering untuk acara liputan  Inspirasi Sore.

Kami berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh MNCTV, baru tau ya rasanya syuting untuk beberapa menit tayangan saja butuh waktu setengah hari.. Sukses Selalu untuk MNCTV, Mas Akur dan kru...

Inti dari liputan inspirasi sore yang dilakukan di dapur kami adalah, sebagai ibu rumah tangga pasti banyak sekali yang di urus salah satunya dalam menyediakan makanan bagi keluarga, apalagi jika sedang tidak ada yang membantu seperti ditinggal pembantu mudik untuk beberapa saat, sehingga catering harian rumahan merupakan mitra untuk ibu2 untuk menyediakan makan siang dan malam.

Shakura Catering Bintaro merupakan katering harian rumahan maupun katering perkantoran yang senantiasa membantu customer untuk menyediakan jasa makan siang dan malam untuk customer di daerah Bintaro Sekor 9 - Sektor 3A, Alam Sutera, Jalan Raya Merpati dan Sekitarnya. dengan harga yang reasonable sesuai dengan makanan yang kami tawarkan tentunya kami menggunakan bahan baku yang berkualitas.
Ditengah2 harga yang sedang mahal kami tetap menggunakan daging, ayam segar. Bagi kami kepercayaan customer adalah no 1.

Customer kami juga Baik - baik, ada juga yang menggunakan jasa kami dari awal kami berdiri sampai sekarang.

Bagi yang ini mencoba katering kami silakan menghubungi kami di 0813-10735-785 
bila tidak terangkat bisa meninggalkan pesan, nanti akan segera kami respone.

















Comments

Popular Posts