Catering Harian Bintaro, Catering Harian BSD, dan sekitarnya

 Keuntungan berlangganan Katering Harian di Shakura Catering

 

Ditengah kesibukan bekerja, menggurus anak kadang kala kita tidak sempat untuk menyiapkan makan siang atau makan malam untuk keluarga.

 

Shakura Catering hadir sebagai penyedia makan siang, makan malam keluarga dan kantor sehari hari.

 

1.     Efisien dan Hemat Waktu

Menggunakan Jasa Katering memang membantu Anda untuk menyimpan banyak waktu, memasak memakan banyak waktu dari belanja, preparation, memasak sampai mencuci kembali perabotan yang digunakan. Sedangkan datang ke rumah makan akan membuang waktu dan ongkos.

Dengan Katering di Shakura Catering tinggal menunggu dirumah, Apartment atau diKantor saja dan Gratis Biaya antar

 

2.     Bisa dianter ketempat tujuan mana saja

Area pengantaran kami meliputi Bintaro, BSD – Serpong, Alam Sutera, Graha Raya dan Ciputat, bila Anda bertempat tinggal dan bekerja di area pengantaran kami, kami bisa anter ke kantor atau ketempat tinggal Anda.

 

3.     Menghemat biaya pengeluaran

Biaya katering Fix setahun kedepan, mau bahan bahan lagi mahal tidak ada kenaikan harga sehingga dapat menghemat pengeluaran biaya bulanan

 

4.     Menu Bervariasi

Binggung mau masak apa setiap harinya menjadi masalah yang klasik, di Shakura Catering menu sudah kami siapkan untuk sebulan kedepan. Jika ada menu yang kurang cocok bisa di ganti ke menu yang satunya lagi atau di skip.

 

5.     Bahan Baku Berkualitas dan Kebersihan Terjamin

Bahan baku yang kami gunakan berkualitas fresh dan lokal. Bukan frozen food. Untuk baso pun kami buat sendiri. Dari pada jajan pinggir jalan lebih baik pesan saja di Shakura Catering

 

Tunggu apalagi silakan kontak kami melalui  WA di  081310735785


Gallery Menu Shakura catering bisa di klik

 IG atau Tiktok  @shakuracatering




Comments

Popular Posts